Djarot Sarankan Taufik Cek Program Rumah ke Cilincing

Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat.
Sumber :
  • Rifki Arsilan

VIVA.co.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, memastikan program bedah rumah tetap berjalan. Dia menyebut pasukan merah yang menjadi tukang untuk merenovasi rumah masih tetap bekerja.

Muhammadiyah: Prabowo Harus Menyerap Aspirasi Anies, Cak Imin, Ganjar, dan Mahfud

Djarot mengatakan itu menanggapi pertanyaan M Taufik, Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, yang menyerukan program bedah rumah di Cilincing, Jakarta Utara, segera diselesaikan. 

Jika memang ada pihak-pihak yang ragu dan curiga program bedah rumah itu hanya dilakukan jelang masa kampanye, Djarot menyarankan mereka mengecek sendiri ke lokasi.

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

"Tolonglah Pak Taufik suruh ke Cilincing sana untuk tinjau lapangan. Masih kita kerjakan, kita tuntaskan. Sekali lagi bukan karena menjelang waktu kampanye kita bedah rumah. Itu program sudah ada," kata Djarot pada Jumat, 28 April 2017. 

Program bedah rumah diluncurkan Ahok-Djarot sehari menjelang masa pencoblosan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Taufik, yang juga Wakil Ketua DPRD, menilai program itu hanya kampanye Ahok-Djarot. Dia pun meminta petahana bertanggung jawab atas kebijakan itu.

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

"Itu, kan, kampanye. Gubernur yang kalah tanggung jawab. Itu kampanye dia (Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok)," ujar Taufik beberapa waktu lalu. (ren)

Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin, 8 Mei 2023.

Sekjen PKS: Selamat Bertugas kepada Pak Prabowo dan Wakilnya

Sekretaris Jenderal PKS hadir dalam pengumuman KPU kepada presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran. Ia turut mengucapkan selamat kepada KPU.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024