Muncul Karangan Bunga 'Move On Dong Coy' di Kantor Ahok

Karangan bunga move on untuk Ahok mejeng di Balai Kota Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Eduward Ambarita

VIVA.co.id – Dari ribuan karangan bunga yang masuk ke Balai Kota, ada yang menarik perhatian. Sebab, hampir semua karangan bunga tertulis kalimat-kalimat yang menunjukkan simpatik dan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakilnya Djarot Saiful Hidayat. 

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Karangan bunga nyentrik itu sebesar 6 x 1,5 meter. Bertuliskan kalimat sindiran. "Move On Donk Coy! Ayo Dukung OKE OCE," begitu tulisan itu terpampang. 

OK OCE sendiri, kepanjangan dari One Kecamatan One Center For Entrepreneurship yang menjadi program unggulan pasangan Anies-Sandiaga saat berkampanye.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Karangan bunga itu berdiri di sisi kiri Gedung Balai Kota, atau tepatnya ditaruh di halaman gedung perkantoran Blok G. 

Tak tahu sejak kapan karangan bunga itu dikirim. Papan bunga yang didominasi warna merah ini dikirim dengan mengatasnamakan Topas Tv. 

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Karangan bunga dari warga untuk Ahok-Djarot

Namun tak berselang lama berdiri, ternyata tulisan OKE OCE itu pun ternyata sudah dicopot. Tak diketahui, siapa yang mencopotnya. Namun dari tulisan tersebut, sudah berganti dengan spanduk berukuran kecil bertuliskan #MenolakMoveOn.

Karangan bunga dari warga untuk Ahok-Djarot

Hampir tiga hari belakangan ini memang, Balai Kota dipenuhi karangan bunga sebagai bentuk apresiasi atau terima kasih warga atas kinerja pasangan petahana memimpin Jakarta. Kalimat-kalimat candaan pun menarik perhatian hingga ada yang bertuliskan seakan putus cinta akibat kekalahan Ahok-Djarot di Pilkada. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya