Sudah Ada 2.600 Karangan Bunga untuk Ahok di Balai Kota DKI

Karangan Bunga untuk Ahok dan Djarot
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu

VIVA.co.id – Karangan bunga terus berdatangan dan membanjiri kantor Gubernur DKI di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Menurut Kepala Biro Kerja Sama Luar Negeri dan Daerah DKI Jakarta, Muhammad Mawardi, sejak pagi tadi, Kamis, 27 April 2017, mobil-mobil toko bunga berdatangan silih berganti mengantarkan karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan Wakil Gubernur, Djarot Saiful Hidayat.

Mawardi mengatakan, dari data terakhir yang dihimpunnya, ada sekitar 1.600 karangan bunga yang tiba di Balai Kota hari ini. Sebelumnya, tercatat sudah ada 1.000 karangan bunga yang datang dan terpajang. Saat ini, jumlah total karangan bunga yang diterima pihak Balai Kota Jakarta mencapai 2.600.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

"Jumlah karangan bunga yang kami terima sebanyak 2.600 buah. Jumlah ini terus bertambah," kata Mawardi.

Mawardi menuturkan, karangan bunga sudah membanjiri Balai Kota Jakarta sejak awal pekan, Senin, 24 April 2017. Dan halaman Balai Kota sudah tak mampu lagi menampung karangan bunga yang datang.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Agar semua karangan bunga yang baru datang bisa dipajang di Balai Kota Jakarta, petugas kebersihan terpaksa memindahkan sebagian karangan bunga yang sudah lama terpajang di Balai Kkota ke beberapa lokasi, seperti taman di Monumen Nasional (Monas) dan sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan.

Karangan bunga itu merupakan kiriman dari mereka yang bersimpati kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Sebagian besar karangan bunga berisi ucapan terima kasih atas jasa-jasa Ahok dan Djarot memimpin Jakarta. (one)

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022