Akrabnya Djarot dan Sandi Saat Bertemu

Djarot Saiful Hidayat saat bertemu Sandiaga Uno beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • raudhatul zannah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku tak banyak membicarakan terkait program-programnya, saat melakukan pertemuan dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, Rabu malam, 26 April 2017 di kawasan Jakarta Selatan.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Menurutnya, pertemuan itu berlangsung dengan sangat cair. Keduanya saling bercerita dan memberikan nasihat-nasihat dalam pekerjaannya. Mereka juga menikmati musik bersama, tampak hangat.

Mereka pun saling maaf-maafan, apabila selama proses 18 bulan belakangan, memiliki salah-salah kata dan perbuatan yang tak menyenangkan.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

"Karena, saya yang paling lama (dalam proses Pilkada DKI Jakarta 2017), kan 18 bulan semenjak beliau (Djarot) menjabat Desember 2014, saya sudah mulai berkampanye September 2015," kata Sandi di Jakarta Selatan.

Dari pertemuan itu juga, Sandi mengatakan, telah diberi pesan untuk sematang mungkin mempersiapkan Asian Games 2018 mendatang. Kemudian, ia bersama Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan pun diingatkan Djarot atas proyek-proyek infrastruktur di Jakarta.

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

"Jadi, sedikit sekali kita ngomongin program. Tetapi, dia titip memang mengenai Asian Games sama proyek-proyek infrastruktur," ujarnya.

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020