Makan Malam Bareng, Ini yang Dibicarakan Djarot dan Sandiaga

Djarot Saiful Hidayat saat bertemu Sandiaga Uno beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • raudhatul zannah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat melakukan pertemuan makan malam dengan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno, di kawasan Jakarta Selatan, Rabu 26 April 2017 malam.

Sindir Anies, Djarot Saiful: Itu Bodoh SDM, Bukan Sistem

Keduanya, hadir dengan ditemani istrinya, yakni Heppy Farida dan Nur Asiah. Mereka terlihat sangat menikmati hidangan dan fasilitas yang telah disediakan.

Dalam pertemuan pertamanya dengan Sandiaga, Djarot mengaku tak banyak membicarakan terkait Jakarta. Ia hanya mengingatkan kepada Cagub-Cawagub DKI Jakarta terpilih itu untuk mempersiapkan Asian Games 2018 mendatang.

Djarot Berdoa supaya Pak Anies Jangan Lama-lama Menjomblo

"Saya tadi cuma pesan, kita siap-siap jadi tuan rumah Asian Games. Untuk Asian Games itu harus dipersiapkan betul, untuk MRT, LRT sama beberapa venue jadi tanggung jawab Pemprov DKI," kata Djarot.

Selain itu, mantan Wali Kota Blitar ini menambahkan, tentunya Sandi, sapaan akrab Sandiaga tetap melakukan diskusi tentang kebijakan. Karena pada intinya, harus adanya berbagi pengalaman untuk Jakarta lebih baik lagi.

Djarot Membantah Anies, ITF Sudah Ada Sejak Jaman Ahok

"Karena, mau gimanapun juga saya sudah 10 tahun jadi wali kota (Blitar), kita ngobrol saja, intinya berbagi apa yang terbaik di Jakarta," ujarnya.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Djarot Ungkap Kisah Menakutkan Saat Ahok Dijebloskan ke LP Cipinang

Ahok sangat marah.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2020