Sandiaga Bertemu Djarot dan Sylviana, Bahas Apa?

Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno akan bertemu dengan Wakil Gubernur DKI Djakarta, Djarot Saiful Hidayat dan mantan Cawagub DKI Jakarta nomor urut satu, Sylviana Murni, Rabu sore, 26 April 2017.

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Terkait pertemuan itu, Sandi, sapaan akrab Sandiaga mengaku tak akan membahas permasalahan secara spesifik. Menurutnya, pertemuan itu bagian dalam membangun komunikasi.

"Karena, Jakarta terkonsiliasi dengan cepat, dan makin sering pertemuan antara tim dan pimpinan seperti dengan Ibuu Sylvi dan Pak Djarot ini, kita juga akan menghadirkan situasi yang jauh lebih kondusif," kata Sandi di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Di samping itu, menurutnya, pertemuannya dengan Sylviana, guna memberikan dukungan atas peluncuran buku tentang perjalanan Sylviana selama bergerilya di Jakarta sepanjang Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran pertama.

"Saya kebetulan sudah ngasih testimoninya dan kita doakan Bu Sylvi sukses," kata Sandi.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Adapun pertemuan keduanya, lanjut Sandi, akan dilakukan secara terpisah dan tertutup. Pertemuan dengan Sylviana akan berlangsung sekitar pukul 17.00 dan pada pukul 19.00 pertemuan itu dilanjutkan dengan Djarot di kawasan Jakarta Selatan.

Ditemui di tempat terpisah, Djarot mengatakan, makan malam akan dilakukan dalam suasana informal dan kekeluargaan. 

"Kami sudah berkomunikasi dengan pak Sandi, diundang makan malam. Bagi saya, pak Sandi adalah sahabat saya, kita nanti ngomong sebagai satu keluarga," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta. 

Menurut Djarot, pertemuannya dengan Sandiaga membuktikan bahwa suasana usai Pilkada telah cair. Ke depan, keduanya sama-sama bertanggung jawab membangun Ibu kota Jakarta. 

"Tanggung jawab kita sama, yaitu bagaimana membawa Jakarta lebih baik lagi," kata dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya