Ahok Dikirimi Karangan Bunga, Sandiaga: Alhamdulillah

Sandiaga Uno bersama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam suatu momen.
Sumber :
  • ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

VIVA.co.id – Ribuan karangan bunga tampak berjejer di pelataran halaman Balai Kota hari ini, Selasa, 25 April 2017. Sebagian besar tulisan dalam karangan bunga tersebut memberikan semangat dan simpati kepada Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat, yang kalah di Pilkada DKI 2017.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

Terkait hal itu, calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menanggapi santai. Justru menurutnya, kejadian itu merupakan salah satu bentuk keuntungan bagi para pengrajin bunga.

"Alhamdulillah ya, mendorong pendapatan pengrajin bunga. Jadi itu bentuk aspirasi dari berapa juta orang yang mendukung Pak Basuki dan Djarot," kata Sandiaga di BSD, Tangerang, Rabu, 26 April 2017.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Sebagai pengrajin bunga, kata Sandiaga, pendapatannya tak semestinya didapatkan setiap hari secara berlebih. Pendapatan lebih bisa didapat musiman saja, seperti saat hari valentin.

Dengan begitu, lanjutnya, setelah ajang Pilkada DKI diharapkan banyak memberikan penghasilan lebih kepada para pengrajin bunga untuk memberikan ucapan-ucapan lainnya.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Seperti diketahui, lebih dari 1.000 karangan bunga memenuhi kantor Balai Kota. Tulisan dalam karang bunga juga terbilang unik, karena mencurahkan perasaan pengirim. 

Balaikota dipenuhi Karangan Bunga

Ribuan karangan bunga untuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat di halaman Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya