1.000 Karangan Bunga Terpajang di Kantor Ahok

Warga dan karangan bunga yang terpajang di Balai Kota Jakarta.
Sumber :
  • Ade Alfath - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Dalam beberapa hari ini, karangan bunga terus berdatangan dan memenuhi halaman Balai Kota Jakarta. Bahkan, saat ini karangan bunga yang ditujukan untuk Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok, jumlahnya sudah mencapai seribu karangan.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

"Informasinya sekarang sekitar 1.000 karangan bunga, namun sedang didata dulu. Sama nanti ada tim, tetapi informasi ke saya sudah ada 1.000 karangan bunga," kata Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja sama Luar Negeri DKI Jakarta, Mawardi, Rabu 26 April 2017.

Mawardi menuturkan, karangan bunga itu dikirimkan oleh mereka yang merasa bersimpati kepada Ahok, karena tak bisa melanjutkan masa jabatannya di periode mendatang, usai menuai hasil tak memuaskan dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Karangan bunga mulai berdatangan ke Balai Kota Jakarta sejak Senin, 24 April 2017. Dan, sejak kemarin, sudah memenuhi seluruh sisi halaman. 

Meski demikian, hingga hari ini masih saja banyak karangan bunga yang berdatangan. Karena tak ada lagi tempat untuk menyimpan, cukup banyak karangan bunga yang terpaksa dipajang di tepi jalan sekitar balai kota. Bahkan, karangan bunga kini sudah memenuhi trotoar sepanjang jalan Medan Merdeka Selatan.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Mawardi mengaku belum bisa memberikan keputusan tentang apa yang akan dilakukan pada 1.000 karangan bunga itu. "Untuk sementara, belum ada perintah khusus, nanti akan komunikasikan lagi arahkan gimana," ujarnya.

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022