Sandiaga Ajak Preman Kalijodo Ikut OK OCE

Calon wakil gubernur DKI, Sandiaga Uno
Sumber :
  • M Nadlir

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno akan mengajak preman-preman di kawasan taman Kalijodo, Jakarta Barat, ikut program one kecamatan one center of enterpreneurship (OK OCE). 

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Sandiaga menjelaskan, nantinya para preman itu akan diikutsertakan dalam OK OCE yang bermitra dengan jasa keamanan. Lantaran, dari kabar yang beredar, para preman itu telah melakukan pungutan liar atas lahan parkir di kawasan taman Kalijodo.

"Keikutsertaan itu supaya mereka (preman) bisa mendapatkan penghasilan, tidak semata-mata menggesernya," kata Sandiaga di Jakarta Selatan, Selasa, 25 April 2017.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Terkait pungutan liar itu, pria berumur 47 tahun ini pun mendukung tindakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dengan dibuatnya terminal parkir elektronik (TPE) pada area ruang publik terbuka ramah anak (RPTRA) dan ruang terbuka hijau (RTH) Kalijodo.

"Harus ditindak tegas (pungutan liar), dan kan kita harus dukung Pak Ahok dan Pak Djarot untuk pastikan bahwa preman-preman tersebut tidak kembali lagi. (Kalijodo) sudah berhasil dipercantik, jangan sampai mereka (preman) balik lagi," kata Sandiaga. (ase)

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020