Dua Paspampres Ditusuk Orang Tak Dikenal di Tanah Abang

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • REUTERS/Shannon Stapleton

VIVA.co.id – Dua orang anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) ditusuk oleh tiga orang tak dikenal pada Senin, 24 April 2017 malam di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Top Trending: Kowad Cantik, Sosok Jenderal Tetty Melina Lubis Hingga Kisah Mualaf 2 Pendeta

Prajutrit Satu Pasaribu mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kanan dan kiri. Sedangkan Prajurit Dua Fatah Kudus mengalami pendarahan di bagian mulut dan luka tusuk di bagian punggung sebanyak lima tusukan.

Meski begitu, kini kondisi keduanya diinformasikan telah dalam keadaan stabil saat ini setelah sempat mendapat perawatan di Departemen Kesehatan TNI Pura Paspampres, dan kemudian dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto.

Sosok Erlin Suastini, Wanita yang Berani Terobos Paspampres Hingga Mayor Teddy

Kepala Pusat Penerangan TNI Brigadir Jendral Wuryanto membenarkan adanya kejadian yang menimpa keduanya semalam hingga dilarikan ke Rumah Sakit.

"Iya benar. Sekarang (keduanya) masih ditangani di rumah sakit," kata dia saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 25 April 2017.

Arsul Sani Sentil Paspampres soal Kasus Pengadangan Marhan Harahap hingga Meninggal

Hingga kini, tiga orang pelaku masih diburu. Terkait hal itu, pihak TNI bekerjasama dengan aparat kepolisian untuk mengejar pelaku. "Saat ini sudah diusut oleh Puspom TNI dan kepolisian," ujarnya. (adi)

Ilustrasi artis ditangkap polisi.

Terkuak, Identitas Pria yang Nekat Terobos Istana Negara pada Malam Takbiran

Identitas pria nekat yang diduga hendak menerobos masuk kawasan Istana Negara di Jakarta Pusat, terkuak. Pria tersebut diketahui berinisial DM, berusia 30 tahun.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024