Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Bertebaran di Balai Kota

Karangan bunga untuk Ahok-Djarot, Selasa (25/4/2017).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Eduward Ambarita

VIVA.co.id – Puluhan karangan bunga tampak berjejer di pelataran halaman Balai Kota hari ini, Selasa 25 April 2017. Sebagian besar tulisan dalam karangan bunga tersebut memberikan semangat dan simpati kepada petahana Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) serta Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat, yang hampir pasti kalah di Pilkada DKI 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Beberapa karangan bunga ada yang memberikan dukungan agar semangat Ahok-Djarot tak menurun. Ada juga banyak karangan yang mengucapkan terimakasih atas kinerja Ahok-Djarot selama memimpin DKI Jakarta.

Misalnya, ada karangan bunga dari warga bernama Christin, Olivia, Lina dan Liely. Dalam karangan bunga yang dikirim, ditulis 'Bapak Basuki dan Bapak Djarot, We Really Proud of You'.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Ada lagi dari pengirim bernama Gouw Family menuliskan ‘Pak Ahok dan Pak Djarot You Are The True Winner’.

Salah seorang staf pengamanan di Balai Kota, Sumarna menyatakan, karangan bunga ini berdatangan sejak Kamis, 20 April 2017. Jumlah karangan bunga ini terus bertambah hingga sekarang.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Selain itu, warga yang menunggu di pendopo Balai Kota pun masih berdatangan. Meski Ahok tak punya waktu lama menerima aduan warga, warga hanya sempat berfoto bersama.

Seperti diketahui, dalam hasil hitung cepat quick count beberapa lembaga survei, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dinyatakan memenangkan Pilkada DKI. Meski masih menunggu hasil resmi KPU, hasil quick count ini dianggap sudah menjadi acuan untuk mengetahui pasangan kepala daerah DKI Jakarta periode 2017-2022. (ren)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024