Sandiaga Berharap Djarot Lanjutkan Karier Kepemimpinannya

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • viva.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Sandiaga Uno, calon wakil gubernur DKI Jakarta menyampaikan pujiannya untuk Djarot Saiful Hidayat, yang menjadi pesaingnya di Pilkada DKI 2017.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

Menurut Sandi, wakil gubernur DKI Jakarta itu merupakan figur yang baik dan layak menjadi pemimpin. "Kariernya (Djarot) masih sangat bagus di masa depan, jadi kita dorong Pak Djarot nanti mengabdi kepada bangsa Indonesia, mungkin di daerah lain," kata Sandi di Jakarta, Senin, 24 April 2017.

Pasca pemungutan suara Pilkada DKI 2017, yang sementara menempatkan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno unggul dalam hitung cepat, Sandi menyebut bahwa pihaknya akan menggelar pertemuan dengan Djarot terkait rencana rekonsiliasi dan konsolidasi pendukung mereka.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

"Rencananya pertemuan dalam beberapa hari ke depan. Pertemuan informal. Ini menunjukkan kepada pendukungnya bahwa pemimpinnya sudah bergabung," kata Sandi.

Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023