Tawuran di Dewi Sartika, Kepala Pemuda Tertancap Celurit

Saat tawuran antarwarga di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur beberapa waktu lalu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Tawuran antarwarga terjadi di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin sore 24 April 2017. Akibat kejadian ini, satu orang warga menjadi korban luka.

Gara-gara Geber Motor, Dua Kelompok Warga Terlibat Tawuran di Jakpus

"Ya benar (ada korban luka)," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes pol Andry Wibowo saat dikonfirmasi wartawan, Senin petang.

Berdasarkan informasi yang didapat VIVA.co.id, satu orang yang terluka tersebut berinisial A (16). Pemuda tanggung ini merupakan warga Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Tiga Hari Berturut-turut Tawuran Terjadi di Kramat Sentiong

Korban mendapatkan luka tusukan celurit di kepala bagian depan. Celurit tersebut pun menancap di kepala korban. Namun, saat itu korban masih sadar dan berusaha mencari pertolongan.

Kondisi korban yang cukup mengerikan tersebut pun langsung mendapatkan pertolongan dari warga lainnya. Saat ini, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati dan mendapatkan perawatan dari tim medis.

Tawuran di Palmerah, Satu Toko Perlengkapan Bayi Terbakar

Untuk mencegah tawuran susulan kembali terjadi, saat ini petugas kepolisian masih berjaga di sekitar lokasi. "Personel kepolisian saat ini masih ada di sekitar lokasi. Terus siaga dan berjaga agar tawuran susulan tidak kembali terjadi," ujar Andry.

Polisi sita sejumlah senjata tajam dari para pelaku tawuran pelajar beberapa waktu lalu. (Foto Ilustrasi)

Tawuran Berdarah di Johar Baru, Seorang Warga Tewas Dibacok

Korban IM, (51) warga asal Kampung Rawa, Johar Baru, Jakpus. Korban luka di bagian perut dan punggung.

img_title
VIVA.co.id
17 Agustus 2021