Anies Tak Menyangka Bisa Bikin Ahok Kalah Telak

Anies Baswedan di Ponpes Al Itqon, Cengkareng, Jakarta, Ahad (24/4/2017).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto Sudibyo

VIVA.co.id – Gubernur terpilih sementara DKI Jakarta, Anies Baswedan turut hadir di perayaan ulang tahun pondok pesantren Al-Itqon atau Milad yang ke-25 di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin 24 April 2017.

Nama Anies Baswedan Mencuat Maju di Pilkada DKI Jakarta 2024, PKS Siap Usung Lagi?

Dalam kata sambutan, Anies menyampaikan, tiga hari yang lalu DKI Jakarta menyaksikan perubahan. Kata dia, dibalik perubahan ini telah disampaikan sikap berani dan tegas oleh Kiai Haji Mahfudz Ashirun kepada masyarakat Jakarta Barat.

"Tidak ada yang mengira angkanya segitu pada hari Rabu. Jadi kalau pertandingan tinju itu bukan menang angka lagi, tapi kemarin kalau kata orang menang KO," ujarnya.

Koalisi Anies Ancang-ancang Bersatu Lagi di Pilgub DKI, Pakar: Ada Rasionalitas Politik

Sambung dia, berkat Ikhtiar berbulan-bulan dan doa dengan ikhlas, itu semua betul-betul didengar oleh zat yang mendengarkan hati. Dan masyarakat Jakarta Barat yang sudah merasakan kemenangan ini.

Oleh sebab itu, calon gubernur DKI paslon nomor tiga ini juga mendoakan para santri dan pondok pesantren. "Insya Allah ponpes ini makin berpengaruh bagi warga muslim, dan mutunya juga semakin baik," tuturnya.

Pakar: Kalau Keajaiban Pilpres Tak Terjadi, Anies akan Jadi Prioritas di Pilgub DKI

"Insha Allah ponpres ini semakin berkembang, guru-gurunya juga, murid-muridnya menjadi pengantar doa dan 25 tahun ke depan bisa menjadi lebih baik lagi. Untuk para Kiai dan Ulama saya mohon untuk terus membimbing," sambungnya.

Sambung dia, terutama untuk warga Jakarta agar semakin betah dan tidak merasakan lagi menjadi tamu di rumah sendiri. Menurutnya, kemenangan ini membawa kedamaian bagi umat muslim dan warga Jakarta.

Paspampres saat kawal Presiden Jokowi

Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan, Pekerjaan Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche

Simak deretan artikel terpopuler di kanal News VIVA sepanjang Senin kemarin. Salah satu artikel terkait penjelasan Asintel Paspampres, Kolonel Kav Herman.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024