Pria Bermoge Tewas Hantam Separator di Pondok Indah

Motor Hayabusa yang hacur dalam kecelakaan di Pondok Indah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin dini hari 24 April 2017. Kecelakaan tersebut menewaskan satu orang yang merupakan pengendara sepeda motor sport tersebut.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

"Sekira pukul 01.00 WIB, tempat kejadian perkara di Jalan Raya Metro Pondok Indah, kecelakaan kendaraan Suzuki Hayabusa B 3102 PM yang dikemudikan Peter Hasudungan Valentino," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta, Senin pagi.

Menurut Purwanta, pemuda berusia 29 tahun itu tengah melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Metro Pondok Indah. Ketika sampai di bundaran, motor yang disebut-sebut sebagai motor tercepat se-jagad yang dikendarai Peter kehilangan kendali dan terjatuh menabrak separator taman. "Saat dalam sedang melaju, pengendara kehilangan kendali. Kemudian jatuh dan menabrak separator taman," kata Purwanta.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Akibat benturan keras tersebut, motor sport mewah itu hancur. Peter yang terluka berat akhirnya meninggal di tempat. "Pengendara luka pada bagian kepala, cedera berat dan meninggal di TKP," ujar Purwanta.

Kini jasad Peter telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk diautopsi. Sedangkan motor beserta barang-barangnya diamankan oleh polisi sebagai barang bukti.
 

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai
Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024