Sandi Akui Banyak yang Tagih Program DP Nol Rupiah

Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno akan fokus terhadap para pelaku usaha dan penciptaan lapangan pekerjaan bagi warga Jakarta. Hal itu menjadi salah satu prioritas utamanya bersama calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

PP Properti Sulap Area Laguna Jadi Hunian Modern, DP Nol Persen

Pernyataan itu diungkapkan Sandi, sapaan akrab Sandiaga, setelah bertemu dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), di Jalan Simprug Golf 3 Nomor 127, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu, 23 April 2017.

Selain membahas terkait prioritas untuk dunia usaha, Sandi mengatakan, pertemuan itu diharapkan HIPMI bisa bekerja sama dalam program One Kecamatan One Center of Enterpreneurship (OK OCE). HIPMI juga diharapkan bisa membantu terkait dengan program rumah DP nol rupiah.

Daftar Hunian LRT City yang Promo DP Nol Persen Cicilan Rp3 Jutaan

"Perumahan dengan DP nol rupiah ini sekarang menjadi banyak yang ditagih, kita butuh dukungan semua, termasuk dari dunia usaha juga," kata Sandi.

Meski begitu, mantan pengusaha ini menuturkan, untuk program DP nol rupiah, sudah ada beberapa pihak pengembang yang memberikan dukungan dan niat untuk berpartisipasi. "Terutama di bidang properti," ujarnya.

Pemrov DKI Buka-bukaan soal Naikan Batas Gaji Pembeli Rumah DP 0%

Sandi mengatakan, dari semua hal itu, yang terpenting, dia bersama Anies tetap akan melakukan rekonsiliasi terlebih dahulu. Ia memastikan, dalam satu bulan ke depan tidak akan mencoba mendahului proses. (ase)

Ilustrasi perumahan.

Tinggal Klik, Prajurit TNI AD Bisa KPR Rumah DP 0% hingga Bunga Ringan

BTN dan TNI AD luncurkan aplikasi khusus untuk para prajurit yang ingin mengajukan KPR. DP 0% hingga bunga ringan pun ditawarkan.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2021