Trik Sandiaga Dinginkan Jakarta Pasca Pilkada

Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengaku telah menghadiri beberapa acara sejak Minggu pagi hari hingga malam ini, 23 April 2017. Salah satunya, menghadiri jadwal Jakarta berlari bersama para relawannya di Car Free Day (CFD), Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Selain itu, ia juga diberi amanah untuk menjadi salah satu saksi di sebuah acara pernikahan. Adapun dari setiap acara itu, Sandi, sapaan akrab Sandiaga, menganggap sebagai bentuk mendinginkan suasana pasca pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017.

"Saya sampaikan bersama-sama, yang konkret seperti itu. Karena ini untuk merangkul saudara-saudara kita," kata Sandi di kawasan Jakarta Selatan.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Dengan begitu, Sandi menegaskan upaya mendinginkan suasana itu guna memberikan kesejukan, kedamaian, dan keamanan setelah Pilkada.

"Dan pastikan bahwa Jakarta itu menjadi sejuk, damai, dan aman," ujarnya.

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Seperti diketahui, dalam hitung cepat beberapa lembaga survei, pasangan nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno unggul dari calon petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. (ase)

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020