TUTUP
TUTUP
METRO

Warga Sunter Kaget, Karung Berisi Mayat Mengambang di Kali

Mayat itu sudah membengkak dan berbau.
Warga Sunter Kaget, Karung Berisi Mayat Mengambang di Kali
Mayat dalam karung ditemukan di kali Sunter, 22 April 2017. (Viva.co.id/Danar Dono)

VIVA.co.id – Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di kali Sunter, Lokasi penemuan tak jauh  dari Pasar Ular, Koja, Jakarta Utara. Mayat tersebut ditemukan terbungkus di dalam sebuah karung putih.

Awal kejadian, seorang warga bernama Muklis sedang berjualan di pinggir kali Sunter. Namun, saat itu, ia curiga karena mencium aroma bau amis didekat pinggiran kali.

"Lokasi di Jl. Infeksi Kali Sunter depan Waduk RBS, Kecamatan Koja Jakut. Mayat di dalam karung tersebut ditemukan, saat saksi sedang berjualan di pinggir kali, saksi mencium bau amis. Kemudian, saksi melihat di kali ada karung yang sedang hanyut," ujar Kapolsek Koja, Kompol Supriyanto, saat dihubungi oleh VIVA.co.id, Sabtu 22 April 2017.

Lalu saksi yang makin curiga meminta tolong kepada petugas PPSU untuk mengambil karung tersebut dan memeriksanya. "Setelah dibuka, ternyata ada jasad pria yang telah membengkak dan busuk didalam karung tersebut," ujar Supriyanto.

Penemuan sekitar pukul 09.30WIB, atau pagi tadi itu langsung mendapat perhatian warga. Kepolisian langsung mengevakuasi mayat tersebut dan masih berusaha mengidentifikasinya. Mayat tersebut ditemukan tanpa identitas sehingga .

"Tanpa identitas, kita langsung bawa ke RS Kramat Jati untuk identifikasi," ujar Supriyanto. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP