Anies Akan Redam Kabar Tak Sedap di Media Sosial

Anies Baswedan saat akan Salat Jumat di Bukit Duri, Jumat (21/4/2017).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengimbau kepada seluruh warga Jakarta untuk tidak terus membahas Pilkada DKI Jakarta 2017 yang telah berlangsung. Baginya, saat ini yang harus dibahas adalah tentang Jakarta ke depannya.

Tuding Pj Gubernur Jawa Barat Tidak Netral saat Pemilu 2024, Hakim MK: Tak Ada Saksinya

Pria kelahiran Kuningan, Jawa Barat ini mengungkapkan, dirinya bersama Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno akan bekerja untuk bisa merangkul semua kalangan di Jakarta.

Adapun terkait banyak munculnya kabar tak sedap di berbagai jaringan media sosial, menurutnya, perlu adanya pendinginan yang dilakukan. Misalnya, membuat sejuk suasana antarwarga, dan saling berinteraksi ke hal-hal yang lebih positif.

Anies Baswedan Yakin Hakim MK Berani Ambil Keputusan Terbaik untuk Indonesia

"Kalau ada yang mengkritik (terkait program maupun perorangan setiap pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta 2017), ya sudah, pilkadanya kan sudah selesai," kata Anies di kantor Tempo, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat 21 April 2017.

Anies juga mengomentari soal kabar tak sedap di media sosial itu tentang dirinya. Ia menyatakan akan meredamnya secara perlahan, sehingga tidak ada lagi nantinya cemoohan yang ditujukan kepada individu.

Tiba di MK Jelang Putusan Sengketa Pilpres, Anies Harap Putusan yang Bisa Selamatkan Demokrasi

"Akan kita redam (kabar tak sedap itu), tapi kita perlu pelan-pelan," ujarnya.

Anies Baswedan-Cak Imin tiba di MK jelang putusan MK

Respons Anies soal Semua Gugatan Sengketa Pilpres Ditolak Hakim MK

Calon Presiden nomor 1, Anies Baswedan tidak mau berkomentar banyak terkait putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak seluruh gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umu

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024