TUTUP
TUTUP
METRO

Tunggu Pelantikan, Anies Ingin Kerja Bareng Ahok

Anies-Sandi akan menterjemahkan programnya melalui anggaran
Tunggu Pelantikan, Anies Ingin Kerja Bareng Ahok
Pertemuan Anies dan Ahok di Balaikota Jakarta (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

VIVA.co.id – Hasil hitung cepat lembaga survei dan hasil real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta berdasarkan scan formulir C1 memang sudah menempatkan pasangan nomor urut tiga, Anies Baswedan - Sandiaga Uno sebagai pemenang di Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

Kendati pun masih harus menunggu hasil penghitungan manual yang merupakan hasil resmi dari KPU, namun Anies-Sandi sudah harus memikirkan bagaimana merealisasikan janji-janji kampanyenya.

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, mengaku akan melakukan sejumlah persiapan sembari menunggu waktu pelantikannya sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 pada Oktober 2017 mendatang.

Anies akan menterjemahkan program-program kampanyenya bersama Sandi dalam bentuk anggaran. Ia bersama Sandi akan merumuskan bersama program-program kerja dan anggaran agar bisa segera direalisasikan.

"Kemarin sudah bicara dengan Pak Basuki, saya ingin kerja cepat. Karena itu, begitu selesai hari pertama pun akan temui Pak Basuki, karena soal anggaran harus langsung, enggak bisa terlambat," kata Anies di Jakarta Selatan, Jumat 21 April 2017.

Mantan Mendikbud ini juga mengakui kalau Ahok sudah menyatakan siap membantu dalam beberapa bulan ke depan. Khususnya, dalam menargetkan anggaran dari program-program itu. "Ini kan tentang Jakarta, jadi kita akan siapkan program-programnya," ujarnya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP