TUTUP
TUTUP
METRO

Angin Kencang Robohkan Tenda Pameran Dirgantara Halim

Evakuasi tenda roboh masih dilakukan.
Angin Kencang Robohkan Tenda Pameran Dirgantara Halim
Ilustrasi hujan guyur Jakarta. (VIVAnews/Muhamad Solihin )

VIVA.co.id – Hujan deras dan angin kencang yang mengguyur kawasan Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Jumat, 21 April 2017. Akibatnya,  tenda di acara pameran dirgantara yang  diselenggarakan TNI Angkatan Udara roboh.

Kepala Dinas Penerangan TNI AU Marsma Jemi Trisonjaya membenarkan insiden tersebut. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 14.00 WIB.

"Iya benar (tenda pameran dirgantara roboh). Anginnya kencang banget," kata Jemi saat dikonfirmasi oleh VIVA.co.id, siang hari ini.

Namun, Jemi belum dapat menceritakan lebih detail. Pihaknya saat ini masih  menangani tenda yang roboh akibat embusan angin. "Bentar ya saya masih harus penutupan," ujarnya.

Dari informasi yang didapatkan VIVA.co.id, angin berembus sangat kencang. Sejumlah tenda yang roboh akibat terjangan angin tersebut.

Tak hanya tenda yang didirikan oleh TNI AU saja yang roboh. Tenda yang didirikan oleh stand beberapa produk yang meramaikan acara tersebut juga roboh.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Penanganan dan proses evakuasi tenda yang roboh saat ini masih berlangsung. (ren)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP