TUTUP
TUTUP
METRO

Hujan Deras, Lampu Penerangan Jalan Roboh di Tol Halim

Imbas kejadian itu arus lalu lintas di lokasi padat.
Hujan Deras, Lampu Penerangan Jalan Roboh di Tol Halim
Hujan di Kota Jakarta. (Ilustrasi) (Twitter @TMCPoldaMetro)

VIVA.co.id – Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di kawasan Jakarta Timur membuat sebuah lampu penerangan jalan umum (PJU) roboh. Peristiwa ini terjadi di median jalan di Tol Jakarta Cikampek, tepatnya di Halim Km 1, Jumat, 21 April 2017 siang.

"Iya benar, berdasarkan informasi yang kami terima seperti itu," kata Novi petugas Traffic Information Jasa Marga, saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Jumat 21 April 2017.

Robohnya tiang lampu PJU tersebut terjadi sekira pukul 13.25 WIB. Hingga saat ini, petugas Jasa Marga masih melakukan penanganan terhadap tiang lampu tersebut yang menutupi badan jalan. "Kejadian di lajur kanan, dari arah Pancoran menuju Cawang," ujarnya.

Dalam kejadian ini, belum diketahui apakah ada korban. Sementara itu, arus lalu lintas terpantau padat. Akibat kejadian ini terjadi kemacetan yang cukup panjang. Para pengendara diimbau agar berhati-hati.

"Pantauan arus lalu lintas di lokasi masih padat. Sampai ke dalam kota. Para pengguna jalan diharapkan berhati-hati," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP