TUTUP
TUTUP
METRO

Ahok Ajak Keluarga Liburan Usai Pensiun Jadi Gubernur

Namun, liburan tersebut menunggu keputusan sidang.
Ahok Ajak Keluarga Liburan Usai Pensiun Jadi Gubernur
Basuki Tjahaja Purnama dan istri. (REUTERS/Beawiharta)

VIVA.co.id – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah menyiapkan rencana dalam waktu dekat jika tak lagi menjadi gubernur DKI Jakarta.

Usai dinyatakan kalah oleh berbagai lembaga survei dalam hitung cepat Pilkada DKI Jakarta, kemungkinan Ahok akan meninggalkan Balai Kota pada Oktober mendatang. Lantas, apa yang akan dilakukannya setelah tak duduk menjadi orang nomor satu di ibu kota?

"Oktober selesai (masa jabatan), aku mau jalan-jalan sama keluarga saja. Sudah lama enggak jalan-jalan. Ke mana-mana saja," kata Ahok seraya tertawa ketika ditanya para wartawan di Balai Kota, Jumat, 21 April 2017. 

Meski tak menyebut kota atau negara mana yang akan dituju bersama keluarga, ia mengatakan rencananya itu akan dilaksanakan setelah putusan pengadilan. 

Ahok kini duduk di kursi pesakitan lantaran tersandung kasus penodaan agama, sehingga menyebabkannya menjadi terdakwa. Statusnya sebagai terdakwa, pada persidangan kemarin, Ahok dituntut penjara 1 tahun dengan 2 tahun masa percobaan. "Tunggu putusan dulu dong," ujarnya. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP