Ahok Sebut Penutupan Alexis Jadi Urusan Gubernur Baru

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tak mau berkomentar banyak mengenai pernyataan Sandiaga Uno yang berencana menutup Hotel Alexis.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Hal itu dikatakan Sandiaga saat ditanya awak media terkait rencananya kelak memimpin Ibu Kota bersama Anies Baswedan yang menutup tempat hiburan malam yang diduga dijadikan prostitusi.

"Saya tidak tahu, tanya Gubernur baru aja," kata Ahok singkat di Balai Kota, Rabu 20 April 2017.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Ahok pun tak mempermasalahkan, apabila gubernur dan wakil gubernur terpilih nanti dapat menutup Hotel Alexis. Menurutnya hal itu sudah menjadi kebijakan pimpinan dan sudah pasti akan dituruti oleh jajarannya.

Seperti diketahui di era masa kepemimpinan Ahok, Pemerintah Provinsi DKI tak bisa melakukan penutupan lantaran belum mendapatkan bukti. "Saya mah oke-oke aja," kata Ahok.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Sebelumnya, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melontarkan kembali janjinya akan menutup semua tempat yang diduga menjadi sarang perdagangan narkoba dan prostitusi. Namun hal itu belum bisa dilakukan lantaran usai  pemungutan suara kemarin, KPU belum menyatakan secara resmi hasil pemenang Gubernur - Wakil Gubernur periode 2017 - 2022.

"Itu pasti akan harus ditutup. Buat kami sesuatu yang sudah terucap akan diukur dengan aksi nyata," kata Sandiaga di kawasan Jakarta Selatan hari ini. (mus)

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022