TUTUP
TUTUP
METRO

Foto Euforia Warga Petamburan Sambut Kemenangan Anies-Sandi

Di Rusun Jatinegara, warga bahkan melakukan konvoi.
Foto Euforia Warga Petamburan Sambut Kemenangan Anies-Sandi
Euforia Kemenangan Hitung Cepat Anies-Sandi (REUTERS/Beawiharta)

VIVA.co.id – Pilkada DKI Putaran kedua selesai digelar, dari hasil hitungan cepat dan real count KPU sejauh ini pasangan Anies-Sandi unggul atas Ahok-Djarot. Kedua tim pemenangan juga telah menggelar keterangan pers terkait hasil-hasilnya.

Ekspresi kemenangan diperlihatkan warga Jakarta di sejumlah daerah. Di Rusun Jatinegara, warga bahkan melakukan konvoi. Ratusan warga Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, juga berjalan kaki mengunjungi Rumah Perubahan Ali Sadikin. Banyak warga yang membawa obor.

Euforia kemenangan hitung cepat para pendukung Anies-Sandi di Pilkada DKI 2017, Rabu, (19/4/2017).

Euforia kemenangan juga dirayakan warga Petamburan, Jakarta Pusat. Warga terlihat meloncat gembira setelah pemilihan selesai dan hasil quick count diumumkan bahwa Anies-Sandi menang telak dari pasangan petahan Ahok-Djarot. Warga kemudian melakukan sujud syukur. Baik dari kalangan orangtua maupun remaja.

Euforia Kemenangan Hitung Cepat Anies-Sandi

Kemarin, ribuan umat Islam yang merupakan relawan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memadati Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Para relawan berkumpul untuk melaksanakan sujud syukur secara berjemaah atas kemenangan Anies-Sandi berdasarkan hasil hitung cepat berbagai lembaga survei.
Euforia Kemenangan Hitung Cepat Anies-Sandi
 
Sebagai salah satu bentuk rasa syukurnya, calon gubernur Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga melakukan sujud syukur bersama dengan ribuan jemaah di Masjid Istiqlal. Sebelum melakukan sujud syukur, Anies dan Prabowo terlebih dahulu menunaikan salat Isya di masjid yang menjadi kebanggaan umat muslim Indonesia.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP