TUTUP
TUTUP
METRO

Sandiaga Pastikan Akan Tutup Alexis

Dia akan merealisasikan janjinya ketika sudah menjabat wakil gubernur.
Sandiaga Pastikan Akan Tutup Alexis
Calon wakil gubernur DKI, Sandiaga Uno. (Danar Dono)

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memastikan, pihaknya akan menutup Hotel Alexis di kawasan Jakarta Utara jika sudah memimpin Jakarta.

"Itu pasti akan harus dilakukan. Buat kami sesuatu yang sudah terucap akan diukur dengan aksi nyata," kata Sandiaga di Kemang Timur, Jakarta Selatan, Kamis, 20 April 2017.

Namun, menurut Sandiaga, saat ini dia belum mempunyai perangkat untuk merealisasikan janjinya menutup Hotel Alexis itu.

Hal itu belum bisa direalisasikan karena saat ini dia bersama Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan  belum resmi menjadi gubernur dan wakil gubernur.  Saat ini, Anies-Sandi pun masih menunggu hasil real count Pilkada DKI 2017 oleh KPU, setelah pencoblosan pada 19 April 2017.

Sebelumnya, saat debat Pilkada DKI Jakarta putaran pertama, Anies sempat menyinggung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang dinilai tidak tegas dalam memberantas prostitusi, dengan membiarkan hotel Alexis yang diduga menjadi salah satu tempat prostitusi di Jakarta. 

Oleh karena itu, jika terpilih memimpin Jakarta, pasangan Anies-Sandi berjanji ingin memberantas tuntas prostitusi, termasuk menutup Hotel Alexis.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP