TUTUP
TUTUP
METRO

Usai Pilkada, Djarot Belum Pikirkan Karier Politiknya

Djarot ikhlas jika ia dan Ahok tak lagi memimpin ibu kota.
Usai Pilkada, Djarot Belum Pikirkan Karier Politiknya
Djarot Saiful Hidayat (VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar)

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat belum memikirkan langkah selanjutnya jika ia dan pasangannya, Basuki Tjahaja Purnama, resmi dinyatakan kalah dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. 

Sebagai politisi PDI Perjuangan, Djarot mengaku belum memikirkan karier politiknya ke depan. Setelah tidak menjadi wakil gubernur, Djarot tidak berambisi untuk mengejar jabatan lain. 

"Hidup menurut saya mengalir saja. Jangan dibuat terlampau rumit. Kita jalani saja dan itu bisa di mana saja, asalkan dengan niat yang ikhlas dan hati yang tulus," kata Djarot di Balai Kota, Kamis, 20 April 2017. 

Djarot mengaku sudah ikhlas jika hasil pilkada menyebutkan dia dan Ahok, sapaan Basuki, tak lagi menjadi pemimpin ibu kota. Menurutnya, pengabdian kepada masyarakat tidak harus menjadi pejabat publik. 

"Ladang pengabdian bisa di mana saja, semuanya mengabdi untuk kepentingan Jakarta, baik untuk warga Jakarta maupun Indonesia," ujarnya. 

Karier politik Djarot mencuat ketika ia menjabat wali kota Blitar selama dua periode. Menjadi kader partai pimpinan Megawati Soekarnoputri, Djarot menjabat ketua Bidang Organisasi DPP PDI Perjuangan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP