TUTUP
TUTUP
METRO

Ridwan Kamil Sebut Banyak Tempat Mengabdi bagi Ahok

"Di mana pun takdir ditempatkan, jadilah individu yang bermanfaat."
Ridwan Kamil Sebut Banyak Tempat Mengabdi bagi Ahok
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Ia mendapat dukungan dari Partai Nasdem untuk maju menjadi Gubernur Jawa Barat. (instagram.com/ridwankamil)

VIVA.co.id - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, mengucapkan selamat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang memenangi Pilkada DKI Jakarta berdasarkan hitung cepat (quick count) pada Rabu, 19 April 2017.

"Selamat bertugas (kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno) sejak Oktober 2017. Saya doakan Jakarta lebih baik, maju, manusiawi, lebih merangkul, dan lain sebagainya," ujar Ridwan kepada wartawan di Bandung pada Kamis, 20 April 2017.

Sebaliknya, Emil (panggilan akrabnya) berusaha menghibur pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat yang kalah berdasarkan hasil hitung cepat.

Menurutnya, Ahok dan Djarot adalah para tokoh dan pemimpin berkelas nasional. Dia mengakui mereka telah bekerja keras untuk warga Jakarta. Banyak tempat dan bidang untuk mereka mengabdi kepada bangsa dan negara setelah tak lagi menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta kelak.

"Untuk level Pak Ahok dan Pak Djarot, ada tempat-tempat untuk mengabdi di negeri ini, dengan cara yang baru, di tempat yang baru, saya yakin. Prinsip hidup: di mana pun takdir ditempatkan, jadilah individu yang bermanfaat," katanya.

Emil juga mengingatkan warga Jakarta agar menghargai kerja keras Ahok dan Djarot selama ini. Kedua orang itu, katanya, telah memberikan yang terbaik untuk Jakarta dan Indonesia. "Jadi harus diberi ucapan terima kasih, terutama bagi yang telah merasakan manfaatnya." (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP