Bertemu Ahok, Anies Bahas Soal Program dan Rekonsiliasi

Anies Baswedan dan Gubernur DKI Jakarta Basuki TJahaja Purnama di Balaikota DKI
Sumber :
  • VIVA.co.id/istimewa

VIVA.co.id – Anies Baswedan, calon gubernur peserta Pilkada DKI 2017, menggelar pertemuan tertutup dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Kamis, 20 April 2017.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Ini menjadi pertemuan pertama Anies dan Ahok, usai pemungutan suara dalam kontestasi Pilkada DKI 2017 putaran kedua yang dilakukan pada Rabu, 19 April 2017.

Menurut Anies, di pertemuan itu keduanya membahas dua hal penting yakni pertama soal hasil hitung cepat Pilkada DKI dan proses KPU soal penetapan hasil. Dan kedua mengenai kemungkinan rekonsiliasi antarpendukung mereka.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Termasuk juga diakui mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu, mereka juga membahas terkait program-program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang sudah direncanakan dan yang sudah berjalan.

Serta persoalan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta yang sudah berjalan dan untuk program ke depannya.

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

"Cuma dua itu saja yang kita bicarakan dan sengaja pagi sebelum beliau datang ke sidang. Semuanya kita adalah warga Jakarta yang kemarin sudah selesai," ujar Anies. (mus)

Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Anies menyebut peluangnya di Pilgub Jakarta terbuka asal mendapat dukungan dari masyarakat dan parpol, karena baru menjabat satu periode di Jakarta. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024