TUTUP
TUTUP
METRO

Senyum Anies dan Ahok Usai Pilkada DKI

Anies Baswedan menyambangi Balai Kota DKI Jakarta untuk bertemu Ahok
Senyum Anies dan Ahok Usai Pilkada DKI
Anies Baswedan dan 'Ahok' Basuki TJahaja Purnama saat menggelar pertemuan pertama mereka usai Pilkada DKI putaran dua di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (20/4/2017) (VIVA.co.id/Irwandi Arsyad)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyambangi Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis 20 April 2017. Kedatangan calon Gubernur nomor urut tiga ini untuk bertemu dengan pesaingnya di Pilkada DKI yang juga Gubernur saat ini Basuki Tajahaja Purnama.

Pertemuan Anies Basuki dilakukan di ruang tamu Gubernur DKI Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta.

Berdasarkan pantauan, Anies tampak datang di Balai Kota DKI Jakarta sekira pukul 07.31 WIB dengan menunggangi mobil Toyota Alphard berwarna putih dengan nomor Polisi B 1284 QH.

Anies tampak datang bersama sejumlah staf dan timnya. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini tampak menggunakan baju kemeja berwarna putih dan celana berwarna cokelat.

Sedangkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah terlebih dahulu datang di Balai Kota sekitar pukul 07.15 WIB. Mantan Bupati Belitung Timur itu tampak menggunakan baju Batik berwana hitam dengan motif dominan berwarna kuning.

Sebelum masuk ke ruangan, keduanya tampak bersalaman dan menyapa awak media dan melemparkan senyum. Namun keduanya belum memberikan keterangan terkait pertemuan pertama usai pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. (mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP