Anies Akan Temui Ahok di Balai Kota Pagi Ini

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Anies Rasyid Baswedan saat acara debat Pilkada DKI Jakarta. (Viva.co.id)
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan akan menyambangi kantor Balai Kota DKI Jakarta, Kamis pagi, 20 April 2017, untuk bertemu dengan pesaingnya di Pilkada DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

Pertemuan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ini merupakan pertemuan pertama setelah pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang telah dilaksanakan pada Rabu kemarin, 19 April 2017.

Calon Gubernur yang unggul dari calon petahana berdasarkan hasil penghitungan cepat atau quick qount ini belum bisa menjelaskan secara detail terkait hal-hal yang akan dibahas dan tujuan dari pertemuan tersebut.

PKS Tak Jagokan Anies Baswedan Maju Pilkada DKI tapi Tiga Sosok Ini

"Ya besok ketemu pagi, nanti detailnya yah," kata Anies usai menghadiri acara di Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu malam.

Mantan Rektor Universitas Paramadina ini mengaku sudah menghubungi Ahok terkait rencana untuk bertemu besok. Selain itu, kata Anies, dirinya sudah saling berkirim pesan melalui Whatsapp.

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik

"Sudah telepon Pak Ahok. Pertama saya telepon. Saya sedang ada cara tadi siang, terus dia kirim WA ke saya. Kami suka WA-an. 'Meskipun kita berkompetisi tapi hubungan baik-baik saja', kata Ahok," ujar Anies. (ase)

Anies Baswedan dan Cak Imin

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar mengatakan bahwa partainya sampai dengan saat ini masih belum membahas soal Pilkada Serentak 2024. Belakangan nama Anies kembali mencuat

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024