Prabowo Puji Habib Rizieq: Keberanian Anda Luar Biasa

Imam Besar FPI, Rizieq Shihab.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Whiteside

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, turut menghadiri sujud syukur bersama para relawan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Masjid Istiqlal, Rabu malam, 19 April 2017.

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo sempat memuji keberanian Imam Besar Front Pembela Islam Muhammad Rizieq Shihab.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih. Habib Rizieq, keberanian Anda luar biasa. Dengan kalian di belakang kami, kami tidak gentar," kata Prabowo dalam sambutannya.

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para relawan Anies-Sandi yang selama ini telah berjuang untuk menegakkan keadilan lewat sejumlah aksi-aksi beberapa bulan belakangan.

"Saya datang ke sini ingin menyapa dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas keberpihakan saudara sekalian. Atas keberanian saudara sekalian, atas pengorbanan datang di tengah Jakarta untuk menegakkan keadilan dan kebenaran," kata Prabowo.

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

Di samping itu, Prabowo juga mengatakan bahwa setelah melalui perjuangan panjang ini, kini tinggal tugas para politikus untuk mewakili seluruh rakyat Indonesia, membela dan menegakkan keadilan.

"Kami di dunia politik, sadar bahwa tugas kami adalah mewakili seluruh rakyat Indonesia dalam membela kepentingan rakyat Indonesia. Oleh karena itu kami berjuang untuk menegakkan keadilan dan kebenaran," tuturnya. (ase)

Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Pengajuan amicus curiae yang dilakukan sejumlah tokoh ini heboh mencuat terkait dengan persidangan dalam pekara sengketa hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024