Prabowo: Anies-Sandi Jangan Coba-coba Korupsi

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Gerindra Prabowo Subianto
Sumber :

VIVA.co.id – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Gerindra, Prabowo Subianto meminta kedua pasangan calon nomor urut tiga Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno langsung fokus bekerja untuk rakyat Jakarta.

Perkuat Dukungan, Prabowo Dijadwalkan Kampanye di Malang

Permintaan itu berdasarkan keyakinan Prabowo atas hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei yang menempatkan pasangan Anies-Sandi unggul jauh dari Ahok-Djarot.

"Harus bekerja untuk rakyat tidak boleh korupsi sama sekali. Rakyat kita sudah tidak bodoh dan tidak mau dianggap bodoh. Jadi tidak akan mereka terima pemimpin yang korupsi, itu paling utama," kata Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 19 April 2017.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

Namun, jika nantinya Anies-Sandi melakukan tindak pidana korupsi dalam memimpin Ibu Kota, maka Prabowo tak segan-segan akan menurunkan keduanya dari posisi jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Saya ini orangnya terang-terangan ya. Pokoknya saya sudah bilang rakyat menuntut. Mereka korupsi saya dan pendukung saya akan berusaha keras untuk menurunkan mereka, tapi Insya Allah tidak," tegasnya.

SBY Dirawat di RSPAD, Pertemuan dengan Prabowo Batal

Karena itu, ia mengajak kepada semua elemen masyarakat agar tetap mengawasi kedua calon yang diusungnya itu. "Mewaspadai jangan ada korupsi lagi di sistem negara kita. Jangan ada kebocoran, karena rakyat kita susah, jadi setiap sen uang rakyat harus kita jaga," tegasnya.

Capres Urut Nomor 02 Prabowo Subianto bersama para Sekjen partai koalisi. (FOTO: BPN For TIMES Indonesia)

Prabowo Kumpulkan Sekjen Partai Koalisi

Syukuran dan doa bersama di kediaman Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2019