Ahok: Kekuasaan Tuhan yang Kasih, Tuhan yang Ambil

Ahok dan Djarot
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meminta kepada seluruh pendukungnya tidak sedih dan kecewa. Ahok juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Jakarta yang hari ini telah memberikan hak pilihnya dengan baik.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

Menuru Ahok, kekuasan adalah anugerah yang diberikan Tuhan. Tidak ada seseorang yang tanpa izin Tuhan dapat mendapatkannya. Karena itu, dia juga menyampaikan selamat kepada pasangan Anies-Sandi yang saat ini unggul dalam hitung cepat.

"Pendukung tidak sedih dan kecewa. Kekuasaan Tuhan yang kasih, Tuhan yang ambil, tidak seorangpun bisa menjabat tanpa izin Tuhan," katanya di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu, 19 April 2017.

Djarot: Ahok Minta Pendukungnya Tak Golput

Ahok kembali mengingatkan, bahwa dia bersama Djarot, akan terus bekerja menyelesaikan masa jabatannya yang tinggal 6 bulan lagi. Dia akan bekerja dengan fokus untuk menyelesaikan pekerjaan rumah (PR) yang belum diselesaikan.

"Kami akan terus bekerja, fokus dengan PR tadi. kami terbuka kepada Pak Anies-Sandi untuk meminta data apa saja," katanya.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Hasto: Ahok Belum Terdaftar Jadi Kader PDI Perjuangan

Jika berminat ke PDIP, ia harus ajukan keterangan tertulis dulu.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2019