TUTUP
TUTUP
METRO

Ahok: Kekuasaan Tuhan yang Kasih, Tuhan yang Ambil

Ahok minta kepada seluruh pendukungnya tidak sedih dan kecewa.
Ahok: Kekuasaan Tuhan yang Kasih, Tuhan yang Ambil
Ahok dan Djarot  (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meminta kepada seluruh pendukungnya tidak sedih dan kecewa. Ahok juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Jakarta yang hari ini telah memberikan hak pilihnya dengan baik.

Menuru Ahok, kekuasan adalah anugerah yang diberikan Tuhan. Tidak ada seseorang yang tanpa izin Tuhan dapat mendapatkannya. Karena itu, dia juga menyampaikan selamat kepada pasangan Anies-Sandi yang saat ini unggul dalam hitung cepat.

"Pendukung tidak sedih dan kecewa. Kekuasaan Tuhan yang kasih, Tuhan yang ambil, tidak seorangpun bisa menjabat tanpa izin Tuhan," katanya di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu, 19 April 2017.

Ahok kembali mengingatkan, bahwa dia bersama Djarot, akan terus bekerja menyelesaikan masa jabatannya yang tinggal 6 bulan lagi. Dia akan bekerja dengan fokus untuk menyelesaikan pekerjaan rumah (PR) yang belum diselesaikan.

"Kami akan terus bekerja, fokus dengan PR tadi. kami terbuka kepada Pak Anies-Sandi untuk meminta data apa saja," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP