Ahok: Selamat Pak Anies dan Sandi

Basuki Tjahaja Purnama ucapkan selamat atas kemenangan Anies-Sandi dalam hitunh cepat di Pilkada DKI 2017.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Ahok sapaan Basuki meminta semua pihak melupakan perbedaan selama masa kampanye dan pilkada. Ia ingin kedepan Jakarta yang lebih baik dengan persatuan. Tak lupa, dia juga mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam hitung cepat lembaga survei.

"Selamat Pak Anies dan Pak Sandi, kita semua sama karena Jakarta rumah kita bersama. Semoga Jakarta bisa lebih baik, kami harapkan kedepan semua lupakan selama kampanye dan pilkada," ucap Ahok di hotel Pullman Jakarta, Rabu, 19 April 2017.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Ia menuturkan, masih ada waktu enam bulan masa jabatan menjadi Gubernur DKI Jakarta. Ia berjanji akan bekerja cepat melunasi pekerjaan dan janji-janjinya.

"Kami masih ada enam bulan sampai pelantikan, akan diselesaikan dengan cepat dengan baik melunasi PR dan janji kami," kata dia.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

Ahok berharap Anies-Sandi bisa melanjutkan dengan yang baik. Soal kekalahan, ia menilai kekuasaan itu tuhan yang memberikan dan tuhan yang ambil.

"Semua tidak usah terlalu dipikirkan, saya pernah mengalami 2007 dulu pernah kalah. Kami akan terus bekerja dan fokus. Kami akan terbuka dengan Pak Anies-Sandi soal data dan lainnya. Semoga program kita terselesaikan dengan cepat," kata dia. (adi)

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018