TUTUP
TUTUP
METRO

Pesan Djarot untuk Bangun Jakarta dengan Ketenangan Jiwa

Memimpin Jakarta harus memupuk dan membangun kebersamaan dengan warga.
Pesan Djarot untuk Bangun Jakarta dengan Ketenangan Jiwa
Djarot Gunakan Hak Pilih Bersama Istri (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta petahana Djarot Saiful Hidayat merespons hasil perhitungan cepat atau quick count yang menyatakan keunggulan untuk pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Djarot menyampaikan pesan bijak terkait hasil ini.

"Kita berharap dengan jiwa yang tenang, semakin fokus melaksanakan dan membantu warga Jakarta sebaik-baiknya," kata Djarot di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu, 19 April 2017.

Djarot menyampaikan hal ini dengan wajah yang tegar. Ia didampingi calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) serta elite parpol pendukung dan tim pemenangannya.

Dia mengatakan, dalam memimpin Jakarta, harus memupuk dan membangun kebersamaan dengan warga. Ia menekankan, perlu penguatan batin terkait hasil quick count ini. Tak perlu ada dendam dalam membangun demokrasi di Jakarta.

"Yang perlu terus dipupuk dan kembangkan dengan ketenangan jiwa, yaitu menghilangkan dendam, menjalankan amanah. Ketenangan dibutuhkan dalam proses demokrasi," tutur mantan wali kota Blitar itu.

Dia menegaskan, ke depan yang terpenting adalah membangun Jakarta untuk menjalankan amanah dari warga.

"Kita berharap, jiwa yang tenang akan semakin fokus melaksanakan amanah warga Jakarta sebaik-baiknya, meningkatkan dan menguatkan batin masing-masing. Bagaimana membedakan mana yang benar, mana yang salah," ujarnya.

Seperti diberitakan, hasil quick count beberapa lembaga survei dan konsultan politik, pasangan Anies-Sandiaga unggul dari Ahok-Djarot.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP