Tokoh-tokoh Pendukung Anies-Sandi Kumpul di Rumah Prabowo

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Syaefullah

VIVA.co.id –  Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno, telah berkumpul di kediaman Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Jakarata Selatan, Rabu 19 April 2017. Mereka berkumpul bersamaan dengan unggulnya pasangan Anies-Sandi atas Ahok-Djarot dalam hitung cepat sejumlah lembaga survei atas Pilkada putaran kedua hari ini.

Pantauan VIVA.co.id, sejumlah tokoh partai politik pendukung Anies-Sandi juga telah hadir. Selain Prabowo Subianto yang merupakan tuan rumah, turut hadir Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesodibjo, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI, Fadli Zon dan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera, Sohibul Iman.

Prabowo menuturkan, dalam proses pencoblosan putaran dua Pilkada DKI DKI Jakarta telah selesai dan relatif berjalan dengan damai dan lancar.

"Sampai sekarang kita lihat aman dan bagus suasananya. Ya, saat-saat terakhir ini kita berdoalah," kata Prabowo Subianto.

Namun, Prabowo masih belum menyimpulkan lebih dini apakah pesta demokrasi pencoblosan putaran kedua ini benar-benar berjalan dengan adil dan jujur atau tidak.

"Adil dan jujur kita lihat nanti dari perhitungannya," katanya. (ren)

Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?
Sandiaga Uno

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper

Ada dua calon cawagub dki.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2020