Datangi TPS, Agus Yudhoyono Coblos Bareng Istri

Agus Harimurti Yudhoyono dan istri usai memilih di TPS 6, Kebayoran Baru
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Afra Augesti

VIVA.co.id – Mantan Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono memberikan hak pilihnya di TPS 6, Jalan Cibeber I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 19 April 2017. 

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Agus berangkat menuju TPS yang berada sekitar 100 meter dari rumahnya itu, sekitar pukul 11.32 WIB.

Ia berjalan kaki didampingi istrinya, Annisa Larasati Pohan. Dengan mengenakan kaus warna hitam dirangkap hoodie berwarna hijau lumut dan celana jogger pants warna krem, Agus berjalan sembari menyapa ramah awak media. Sesekali ia melemparkan senyumnya dan berbincang dengan warga di TPS.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

Usai menunggu nomor antrean, Agus dan Annisa duduk berdampingan di kursi TPS tersebut. Setelah nomor urut mereka dipanggil, Agus dan Annisa mencoblos bersamaan di dua bilik suara yang bersebelahan. 

"Sesuai dengan apa yang saya cita-citakan dahulu, kita berharap gubernur terpilih menjadi gubernur rakyat yang benar-benar bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi warga," katanya di lokasi, Rabu, 19 April 2017.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

Putra pertama Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut mengemukakan, akan tetap berkontribusi dalam memberikan pemikiran-pemikiran dan masukan kepada gubernur terpilih nanti, meski ia telah gugur sebagai calon gubernur di putaran pertama, Februari 2017.

“Kontribusi itu kan tidak selalu terstruktur melalui partai tertentu. Saya memiliki background akademik, saya juga ingin berkontribusi dalam bidang akademis seperti membuat tulisan-tulisan, kegiatan-kegiatan kepemudaan dan kemasyarakatan," ujarnya. (hd)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya