Pilkada DKI 2017

Polisi dan TNI Tetap Siaga hingga Hitung Suara di TPS Tuntas

Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkada DKI Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA.co.id – Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Mochammad Iriawan mengatakan, hingga saat ini belum terlihat adanya indikasi pergerakan massa dari luar daerah ke Jakarta, saat Pemilihan Kepala Daerah DKI putaran dua.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

"Sementara indikasi belum ada," ujar Iriawan di TPS 04 Jalan Tanah Abang Timur Dalam, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu ,19 April 2017.

Meski belum ada indikasi pergerakan massa, Iriawan mengatakan, Kepolisian dan TNI tetap akan melakukan penjagaan sampai penghitungan suara sementara dilakukan. Mereka akan tetap memantau apakah ada pergerakan massa dari luar ke dalam pada saat penghitungan suara sementara nanti.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

"Namun kita dengan pihak Kodam Jaya melakukan penjagaan sampai nanti menjelang penghitungan suara hingga selesai," katanya.

Sementara itu, hingga saat ini, kondisi Jakarta dipastikan aman. Tak ada gangguan keamanan yang berarti selama warga menyalurkan hak pilih di TPS. (mus)

PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024