Sempat Ada Bagi-bagi Sembako, Warga Klender Tak Terpengaruh

Tempat Pemungutan Suara (TPS) 41 Kampung Sumur Klender, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Dian Tami

VIVA.co.id – Tim sukses Basuki Tjahja Purnama - Djarot Syaiful Hidayat sebelumnya dikabarkan melakukan aksi bagi-bagi sembako di Jakarta Timur, yang tengah ramai dibicarakan warga di media sosial.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017
Bertempat di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 41 Kampung Sumur Klender, Jakarta Timur, Lia salah satu warga yang mendapatkan sembako pada Jumat 14 April 2017, mengaku tidak akan terpengaruh dengan sembako yang dibagikan salah satu pasangan calon gubernur DKI Jakarta. 
 
SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017
"Jadi enggak berpengaruh sama pilihan (pembagian sembako). Setahu saya tim suksesnya yang bagi-bagi. Dikasih kupon waktu hari Jumat. Warga ya mau saja, kalau enggak juga tidak masalah," kata Lia di setelah memberikan suaranya.
 
Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax
Saat disinggung ada lagi pembagian sembako atau tidak, Lia menegaskan tidak ada pembagian sembako atau serangan fajar jelang pencoblosan pagi ini.
 
 "Abis itu enggak ada pembagian sembako. Enggak ada lagi cuma hari Jumat itu. Yang mau aja kalau enggak mau enggak kenapa-kenapa. Putaran pertama itu Anies-Sandi yang menang," ujar Lia.
 
Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan tidak mau mengambil sembako yang diberikan meski memiliki harga relatif murah. "Enggak, saya enggak ambil," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya