Puan dan Prananda Dampingi Megawati Coblos di TPS 27

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, menggelar konferensi pers usai mencoblos dalam pemungutan suara putaran kedua Pilkada DKI Jakarta pada Rabu, 19 April 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI Jakarta pada Rabu, 19 April 2017. Dua anaknya, Puan Maharani dan Prananda Prabowo, mendampingi sang ibu.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Megawati dan keluarga mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS 27), Kebagusan, Jakarta Selatan. Saat menuju TPS, Megawati diiringi musik marawis dan langsung disambut warga. Sejumlah warga yang antusias bahkan sempat berebut untuk bersalaman dengan Presiden kelima Republik Indonesia itu.

Usai menggunakan hak suaranya, Mega dan keluarga sempat mendatangi sejumlah pedagang yang berada persis di sekitar lokasi tenda TPS. Pengawalan ketat pun diberlakukan aparat saat menjaga orang nomor satu di partai berlambang kepala banteng itu.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

Tak berlama-lama berada di TPS, Megawati dan rombongan kemudian masuk ke rumahnya. Dia kemudian menggelar konferensi pers singkat setelah itu.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024