Cerita Ahok 'Nyoblos' Bareng Putra Sulungnya di Pilkada DKI

Keluarga Veronika Purnama
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memiliki kesan tersendiri dalam menggunakan hak suaranya dalam Pilkada DKI 2017.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Kali ini, Ahok, sapaan akrabnya, memberikan hak suaranya bersama  anak sulungnya Nicholas Sean. 

Menurut Ahok, putra sulungnya itu sudah dua kali mengikuti perayaan pesta demokrasi 5 tahunan ini. Pertama pada Pilkada DKI Jakarta putaran pertama, 15 April 2017. Kemudian pada Pilkada DKI putaran dua, 19 April 2017. 

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

"Nicholas pengalaman setahun pilih dua kali," kata Ahok di kediamannya di bilangan Pluit, Jakarta Utara, Rabu, 19 April 2017.

Nicholas yang ikut mencoblos bersama Ahok dan sang Ibu, Veronica Tan, terlihat tampil kasual mengenakan kaus berwarna putih dan celana jin, saat memberikan hak suaranya di TPS 54 Pluit, Jakarta. 

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Ketika ditanyakan pengalamannya mengikuti pilkada untuk kedua kalinya, Nicholas tak berkomentar banyak. Ia hanya menyatakan, agar ayahnya bisa terpilih kembali dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Ibu Kota. "Semoga bisa melayani," ujarnya. 

Sementara Ahok mengatakan, pihaknya tak terlalu terpikirkan apakah akan tetap melanjutkan pemerintahan atau kandas pada pilkada ini.  Apa pun hasilnya pilkada nanti, Ahok bersama pasangannya Djarot Saiful Hidayat tetap bekerja sampai Oktober 2017.

"Kami sampai Oktober kok jabatan. Kami beda. Selesai ini kan kami masih kerja. Semalam saja saya masih kerja," ujarnya. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya