Salawat dan Doa Iringi Anies Menuju TPS Hingga Pulang

Anies Baswedan saat menuju TPS sebelum mencoblos
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id –  Berbeda saat putaran pertama, pada putaran kedua ini, antusias warga lebih tinggi menyambut Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan keluarga yang akan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara  (TPS) 28 Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 19 April 2017.

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper
Setelah salat Duha dan sungkem dengan orangtua, Anies dan keluarga kemudian berjalan menuju TPS. Sejak keluar rumah, Anies yang dikawal tim pemenangannya langsung disambut warga sekitar. Bahkan banyak warga membuat perjalanan Anies menuju TPS memakan cukup lama.
 
Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?
Tidak sedikit juga warga yang bersalaman dan meminta foto dengan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan menuju ke TPS 28 yang jaraknya hanya sekitar 100 meter. Warga berjejer panjang sepanjang jalan dan menyalami Anies.
 
Cerita Haru Saat Serah Terima Kunci Rumah DP 0 Rupiah
"Kami doakan menang Pak. Pak Anies Gubernur DKI," ujar warga.
 
Selain itu, saat tiba di  TPS Anies langsung disambut salawat oleh warga yang sudah menunggu sebelum pintu masuk TPS. Setelah memberikan hak suaranya, antusias warga belum juga surut. Warga bahkan masih tetap mengikuti Anies dan keluarga saat kembali ke rumah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya