Sebelum ke TPS, Anies Salat Dhuha dan Sungkeman dengan Ibu

Anies Baswedan berjalan bersama keluarga menuju TPS.
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id –  Sebelum berangkat ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 28 di RT 06 RW 04 Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan terlebih dahulu melaksanakan salat sunat Dhuha di kediamannya, Jalan Lebak Bulus II Dalam, Kelurahan Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 19 April 2017.

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper

Anies Baswedan sungkem dengan orangtua sebelum mencoblos

Selain itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga sungkeman meminta doa dan restu kepada ibunya Aliyah Rasyid, dan juga ayah dan ibu mertuanya. Selain Anies, istrinya Fery Farhati Ganis dan putri sulungnya Mutiara Annisa Baswedan juga turut sungkeman.
Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?
 
"Ini kita mau jalan ke TPS," kata Anies.
Cerita Haru Saat Serah Terima Kunci Rumah DP 0 Rupiah
 
Anies Baswedan Salat Dhuha sebelum mencoblos.
Berdasarkan pantauan, Anies dan istrinya serta putri sulungnya itu tampak jalan dari kediamannya di Jalan Lebak Bulus II Dalam, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.10 WIB. Anies tampak menggunakan baju kemeja putih dan peci hitam, kompak bersama istri dan anaknya menggunakan baju berwarna putih dan celana cokelat.
 
Antusias warga yang mengiringi, memang membuat perjalanan Anies dan keluarga menuju tempat pemungutan suara cukup lama. Satu per satu, warga mendekati Anies untuk bersalaman. Begitu juga Anies yang selalu meminta restu kepada warga yang ditemuinya saat berjalan menuju TPS.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya