Ini Hari Berbeda Bagi Sandi, Salawat Selalu Dilantunkan

Sandiaga Uno dan istri menyalurkan hak suara di TPS 01 Kelurahan Selong, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengakui ada yang berbeda saat pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua, Rabu 19 April 2017. Anies datang ke TPS bersama istrinya Noor Asiah dan anak keduanya, Ameera Atheera Uno.

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper
Sementara anak pertama Sandiaga, sedang menjalankan ujian di sekolahnya di Boston, Amerika Serikat. Sehingga, tidak bisa kembali ke Jakarta untuk menyalurkan hak suaranya.
 
Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?
"Hari ini berbeda karena anak saya yang sulung tidak bisa ikut (mencoblos). Karena sedang ujian di boston, jadi kita bertiga saja," kata Sandiaga.
 
Cerita Haru Saat Serah Terima Kunci Rumah DP 0 Rupiah
Meski begitu, pria berumur 47 tahun ini tetap optimis, agar hari terakhir di pencoblosan ini melalui proses yang adil, jujur, dan demokrasi. Selain itu, ia juga berharap kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran dua berjalan aman, damai, dan sejahtera.

Sandiaga Lantunkan Salawat
 
Sandiaga Salahuddin Uno berjalan kaki saat menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01, Selong, Kebayoran Baru, Rabu 19 April 2017.Sambil berjalan, Sandi terdengar melantunkan salawat. Ia berjalan sejajar bersama istrinya, Noor Asiah dan anak keduanya, Amyra Atheefa Uno.

Tak hanya itu, ia juga berbarengan dengan kedua orang tuanya, yakni Razif Halik (Henk) Uno dan Mien Uno. Ada juga sejumlah tim pemenangan Anies-Sandi yang mengiringi perjalanannya.

Sebelumnya pun, Sandi bersama dengan istri dan anaknya mengunjungi kediaman orangtua Sandi di Jalan Galuh II, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tak jauh, hanya berjarak sekitar ratusan meter saja dari rumah Sandi.

Pria 47 tahun ini tak lupa untuk memohon doa restu kepada kedua orangtuanya. Ia memohon doa agar diberi kelancaran dan diberi kemanangan atas kontestasi Pilkada DKI Jakarta putaran dua. Sandi mencoblos di TPS 01, Jalan Daha 4, Selong, Kebayoran Baru. Dalam TPS itu, ia menempati nomor urut 302. Sedangkan istrinya, Noor Asiah berada di nomor urut 189 dan anaknya, Amyra Atheefa Uno dinomor urut 191. (adi)

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya