Pilkada DKI 2017

Nyoblos di TPS 05, Menkes Berharap yang Menang Orang Baik

Menteri Kesehatan Nila Djuwita F. Moeloek.
Sumber :
  • Edwin Firdaus - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Menteri Kesehatan RI, Nila Djuwita F Moeloek, menyalurkan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Daerah DKI putaran dua di TPS 05, RW 14, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Nila tiba di TPS 05 bersama suaminya, Farid Moeloek, pada pukul 08.30 WIB, Rabu, 19 April 2017. Usai melakukan registrasi ke petugas, Nila masuk bilik suara untuk mencoblos kandidat pilihannya.

Usai mencoblos, Nila mengatakan, sangat berharap kandidat yang baik dan direstui masyarakat bisa menjadi pemenang Pilkada DKI putaran dua ini.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Mengharapkan pemimpin yang baik. Pemimpin yang bertanggung jawab, bisa membawa masyarakat sebaik-baiknya. Yang kita ingin kan negara kita jadi sejahtera," kata Nila.

Nila berharap, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, bisa membawa kedamaian bagi seluruh masyarakat Jakarta. Sebab, menurut Nila, sebagai Ibu Kota negara, DKI harus bisa menjadi contoh dari segala bidang, termasuk kedewasaan berdemokrasi.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Harapan saya pemimpin bisa bertanggung jawab, apa yang ditugaskan mereka bertanggung jawab," kata Nila. (one)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024