Anies 'Nyoblos' di TPS 28 Cilandak

TPS 28 Cilandak, Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan akan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 28, RT 06 RW 04 Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Anies Beri Tanggapan Begini atas Pernyataan Luhut Minta Prabowo Tak Bawa Orang 'Toxic'

"Pak Anies akan nyoblos di TPS 28 Cilandak Barat sekitar pukul 08.00 WIB," kata Wakil Ketua Media Center Anies-Sandi, Naufal Firman Yusak, Jakarta, Rabu, 19 April 2017.

Anies akan menggunakan hak pilih bersama istrinya Fery Farhati Ganis dan putri sulungnya Mutiara Annisa Baswedan.

Didatangi Warga Diminta Maju Lagi di Pilgub DKI, Anies Jawab "Izinkan Berpikir Sejenak"

"Iya (nyoblos di TPS 28). Ada 4 yang masuk DPT. Tiga langsung dari keluarga sendiri. Pak Anies, Tiara dan ibu," ujar Ketua KPPS TPS 28 Ahmad Subai saat ditemui di TPS 28 Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

TPS 28 itu hanya berjarak sekitar 100 meter dari kediaman Anies Baswedan. Dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) terdapat 715 pemilih. Jumlah itu bertambah jika dibandingkan Pilkada DKI Jakarta putaran pertama 698 pemilih.

Anies: Pakemnya yang Tidak Mendapatkan Amanah Berada di Luar Kabinet

Dari pantauan DPT di TPS, Anies tampak di urutan 582, kemudian di urutan 583 yakni istrinya dan disusul putri sulungnya Mutiara di urutan 584. (ase)

Ganjar Pranowo Hadiri Acara Halal bi Halal TPN di Posko Pemenangan

Isu Duet Anies-Ahok di Pilkada DKI, Ganjar: Daftar Dulu Aja

Mantan capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo merespons wacana duet Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilkada DKI 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024