TUTUP
TUTUP
METRO

Ahok 'Gandeng' Sandiaga Uno jadi Wakil Gubernurnya

Ahok mengatakan bahwa ia dan Sandi berteman.
Ahok 'Gandeng' Sandiaga Uno jadi Wakil Gubernurnya
Deklarasi Pilkada DKI Jakarta bersama Cagub dan Cawagub DKI di Lapangan Monas (VIVA/Raudhatul Zannah)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok, dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Salahuddin Uno, datang memberikan sambutan pada acara Silahturahmi dan Deklarasi Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta 2017 di lapangan silang Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Senin 17 April 2017.

Dalam kesempatan itu, pasangan duet Ahok, Djarot Saiful Hidayat, tidak hadir karena ada acara lain. Begitu pun, calon gubernur duet dari Sandiaga Uno, Anies Baswedan.

Ketika berada di atas panggung, Ahok sempat melakukan candaan dengan Sandi. "Karena wakil saya enggak datang (Djarot) pinjam wakil (Sandi). Karena, gubernur (Anies) enggak datang pinjam gubernur (Ahok)," kata Ahok di Lapangan Silang Monumen Nasional, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Ahok menjelaskan, dirinya dan Sandi sebenarnya berteman. Hanya suasana sekarang saja, yang membuat seolah-olah mereka tidak berteman. Ahok, bahkan sempat meledek Sandi saat itu.

"Kami, berdua bercanda kalau yang tiga menang, saham Saratoga (salah satu perusahaan Sandi) naik. Pada dasarnya kami ini teman. Suasana di bawah ini yang bikin suasananya jadi kaya enggak berteman," tutur dia.

Terakhir, Ahok berharap, hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017 yang jatuh pada 19 April 2017 mendatang, agar bisa berjalan dengan tertib sesuai dengan yang diharapkan. "Tentu, kita harapkan semua bisa jalan dengan baik," ujarnya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP