Kesal Suami Menikah Lagi, Warga Depok Bakar Rumah

ilustrasi poligami
Sumber :
  • inmagine

VIVA.co.id – Diduga kesal lantaran suami nikah lagi, seorang wanita di Jalan Bakti, Gang Nangka, Tapos, Depok, Jawa Barat nekat membakar rumahnya sendiri dengan bensin, Minggu 16 April 2017. Beruntung, api tidak meluas ke pemukiman warga dan tidak menimbulkan korban jiwa.

Pertama Dalam Sejarah, Senegal Sah Punya 2 Ibu Negara

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok, Yayan Arianto mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. "Awalnya kami dapat laporan dari warga ada salah satu rumah yang terbakar. Saat ini sudah berhasil kami padamkan, situasi terkendali," katanya. 

Dari hasil pemeriksaan, sejumlah saksi, kebakaran terjadi akibat dugaan disengaja. Istri pemilik rumah, Abdulah, tak terima dimadu oleh sang suami yang diketahui menikah lagi. "Pengakuannya seperti itu. Istrinya depresi karena suaminya nikah lagi," ujarnya.

Presiden Senegal Terpilih Miliki 2 Istri, Salah Satunya Sempat Viral

Sabtu kemarin, Kebakaran juga menghanguskan dua toko di Jalan Nusantara dan Margonda. Api diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Ustaz Hanan Attaki

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Ustaz Hanan Attaki diketahui merupakan salah satu pendakwah yang cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024